oleh

Kedekatan Satgas TMMD dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Keagamaan

Tapteng, 13/7 (Batakpost.com)- Kedekatan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT dengan masyarakat terlihat jelas dalam kegiatan keagamaan melalui sholat  berjamaah di Masjid Taqwa.

Di tengah aktivitas Satgas melaksanakan tugasnya, mereka juga tidak lupa menyerahkan diri kepada sang pencipta, agar kegiatan yang sedang mereka kerjakan dapat berjalan dengan baik.

“Bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 108 tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan,” kata Dan SST TMMD Ke-108, Kapten Inf Syahrial  yang juga ikut shalat dzuhur berjamaah, Minggu (12/7/2020) di Desa Siantar Ca.

Selain itu juga tambahnya, kegiatan ibadah sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat.

“Kegiatan ini disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa juga sebagai sarana komunikasi Satgas untuk berbaur dengan masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama masyarakat, dengan begitu dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” pungkasnya (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed