oleh

Pembukaan Jalan Baru Melalui TMMD Membuka Akses Ekonomi Bagi Tiga Desa

Tapteng, 12/7 (Batakpost.com)- Pembukaan akses jalan yang digalukan TNI lewat Program TMMD  ke-108 Kodim 0211/TT  di desa Siantar CA, akan membuka akses ekonomi bagi tiga desa yang selama ini masih terisolir.

Untuk itulah warga yang ada di tega desa, yaitu, Desa Siantar Dolok, Desa Baringin, dan Desa Huta Tombak sangat bergembira dengan pelaksanaan TTM yang dilaksanakan oleh Kodim 0211/TT.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan juga TNI dalam hal ini Kodim 0211/TT yang sudah melaksanakan TMMD di daerah kami iini. Ini merupakan harapan kami yang sudah lamat kami dambakan, agar ada akses jalan dari Kecamatan Sosor Gadong ke desa kami ini,” kata warga.

Selain untuk meningkatkan mutu perekonomian masyarakat khususnya di daerah sasaran TMMD, TMMD juga dapat menjadi pemersatu antara TNI dan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja sama antara TNI dengan masyarakat di daerah sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0211/TT  tahun 2020, mengubah perbukitan dan lumpur untuk dijadikan jalan demi peningkatan perekonomian masyarakat.

Di samping membuka akses jalan, prajurit TNI juga memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat sepeti di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan berbagai pelayanan lainnya yang berguna bagi masyarakat.

Semua kegiatan dan program yang dikerjakan oleh TNI melalui TMMD sangat berdampak dan disyukuri oleh masyarakat. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed