oleh

Masjid Taqwa Direhap Satgas TMMD Kodim 0211/TT

Tapteng, 9/7 (Batakpost.com)- Personil Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT dan warga serta anggota kepolisian kompak dan saling bahu-membahu dalam melanjutkan pekerjaan perehapan Masjid Taqwa, di Desa Aek Rogas, Kecamatan Sosor gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, kemarin.

Menurut Erianto (38), salah seorang warga setempat mengaku senang dan sangat terbantu akan adanya perehapan Masjid Taqwa tersebut.

“Keterlibatan warga di kegiatan TMMD merupakan kecintaan warga kepada TNI. Dan ini  merupakan langkah awal kepedulian masyarakat, sehingga ke depan diharapkan dapat lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” kata Erianto.

Sementara itu, Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos mengatakan, masyarakat sangat antusias bersama personel  Satgas TMMD melaksanakan rehap Masjid Taqwa.

“Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga karena Masjid adalah salah satu bangunan terpenting  bagi masyarakat yang digunakan sebagai tempat ibadah,  tempat mengaji, dan tempat musyawarah bagi warga,” kata Letkol, Inf Dadang alex yang dandim 0211/TT. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed