oleh

Satgas TMMD Kodim 0211/TT Bersihkan SD Negeri 2 Sosor Gadong

Tapteng, 8/7 (Batakpost.com)- Untuk memberikan rasa aman dan bersih bagi anak sekolah yang menimbah ilmu di SD Negeri 2 Sosor Gadong, personel Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/Tapanuli Tengah turun langsung membersihkan lingkungan sekolah dalam program kegiatan TMMD, Rabu (8/7/2020).

Para prajurit dan personel yang tergabung dalam TMMD tampak semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khusus di bidang kebersihan, kesehatan, keindahan, dan keasrian lingkungan Sekolah.

“Terimakasih Bapak TNI atas kepeduliannya. Kini, sekolah kami akan lebih nyaman dan indah,” ujar perwakilan pihak Sekolah, Yatinora Pasaribu (35).

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos berharap, semoga dengan pelaksanaan kegiatan pembersihan itu dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga sekolah, yakni untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, termasuk lingkungan sekolah dan tempat-tempat lainnya.

“TMMD adalah suatu program untuk menjalin lebih erat kebersamaan TNI dengan Rakyat. Kita memperhatikan semua sektor, baik infrastruktur, fasilitas umum, rumah ibadah. Bahkan untuk sektor pendidikan, kita akan berikan perhatian penuh,” sebut Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos.

Melalui dunia pendidikan ucapnya, generasi penerus bangsa yang handal dan berprestasi di tempah. Untuk itu, Satgas akan memberikan kenyamanan kepada pelajar agar bisa menimba ilmu sebaik-baiknya.

“Nantinya saat memasuki ajaran baru, lingkungan sekolah sudah bersih dan nyaman. Guru dan murid sehat, sehingga terwujud generasi yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa,” kata Dandim. (REL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed