oleh

Warga Antusias Sambut Pelaksaan TMMD ke 108 Kodim 0211/TT

Tapteng, 7/7 (Batakpost.com)- Antusias masyarakat Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah menyambut pelakasanaan TMMD ke 108 Kodim 0211/TT cukup tinggi. Hal itu dibuktikan dengan semangat warga mengikuti tahapan kegiatan pembukan sampai dengan pelaksanaan.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama dengan Dandim 0211/TT selaku Dansatgas TMMD turun langsung meninjau pelaksanaan TMMD di Desa Siantar Ca baru-baru ini.

Bupati mengharapkan dengan dibukanya jalan baru melalui program TMMD, maka masyarakat yang ada di atas pengunungan akan sangat terbantu untuk mengangkut hasil panen mereka. Selain itu juga, akses transportasi juga akan terbuka yang semuanya itu bermuara terhadap peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

“Kami beterima kasih kepada Kodim 0211/TT beserta seluruh personel yang terlibat yang sudah melaksanakan TMMD ini. Kehadiran TMMD sangat membantu kami pemerintah untuk mewujudkan harapan dari masyarakat,” ungkap Bupati.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0211/TT, menurut Dadang, upaya dan pengabdian mereka selaku TNI dipersembahkan untuk rakyat. Untuk itulah ia berterima kasih kepada Pemkab Tapanuli Tengah melalui Bupati, atas anggaran yang diperjuangkan di tengah pandemi saat ini.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa anggaran mengalami pemotongan sampai 50 persen. Dan pak Bupati terus berjuang untuk pengadaan anggaran TMMD ke 108 tahun 2020 ini. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan dari bapak Bupati, dan juga waktu beliau yang turun langsung ke lokasi untuk meninjau proses pelaksanaan TMMD ini,” kata Dandim.

Sementara itu Camat Sosor Gadong Ridwan Gorat mengaku bangga dan berterima kasih atas perjuangan dan perhatian dari Bupati Tapanuli Tengah dan juga dari Dandim 0211/TT yang sudah turun langsung ke wilayanya untuk memantau pelaksanaan TMMD. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed