oleh

PSBI Wilayah Pandan Rayakan HUT PSBI ke 13 dengan Sederhana Namun Penuh Makna

Pandan, 7/7 (Batakpost.com)- Pengurus Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, merayakan Hari Ulang Tahun PSBI ke 13 yang jatuh pada hari ini, Selasa (7/7/2020).

Perayaan PSBI Wilayah Pandan ini dilangsungkan di kediaman Ketua PSBI Pandan, Jannes Maharaja ST, MM, di Jalan SM Raja Pandan, yang diikuti para pengurus dan keluarga dari Jannes Maharaja.

Dengan meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, Ketua beserta pengurus memanjatkan doa serta bersyukur atas usia PSBI yang sudah 13 tahun.

“Perayaannya digelar sederhana karena situasi kondisi pandemi saat ini. Walaupun sederhana tidak menghilangkan makna ucapan syukur kami marga Simbolon yang ada di Pandan ini kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas usia yang diberikan kepada PSBI,” ujar Jannes Maharaja kepada batakpost.com.

Diungkapkan Jannes, bahwa hari ini secara serentak dirayakan HUT PSBI ke-13 di seluruh Nusantara. Untuk tingkat pusat Ketua Umum PSBI DR Effendi Simbolon hadir langsung. Dan acara puncaknya serta pelepasan bantuan “PSBI Peduli” disiarkan langsung melalui live streaming YouTobe dan aplikasi zoom.

“Tadi kami sudah mengikuti secara live acara demi acara yang digelar PSBI Pusat,” sebutnya.

Tidak lupa dalam acara syukuran ini pengurus PBSI Wilayah Pandan mendoakan Ketua Umum PSBI DR Effendi Muara Sakti Simbolon beserta keluarga dan pengurus lainnya. Mereka memohon agar kiranya Tuhan tetap memberikan hikmat kepada Ketua Umum untuk memimpin dan membesarkan organisasi PSBI sehingga menjadi berkat bagi semua orang.

Sekedar untuk diketahui, bahwa PSBI Wilayah Pandan, Tapanuli Tengah, cukup aktif dalam kegiatan Simbolon yang ada di wilayah Pandan sekitarnya. Demikian juga untuk kegiatan PSBI di tingkat pusat dan wilayah, PSBI Wilayah Pandan selalu ikut serta dan berperan.(RED)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed