oleh

Dalam Pembukaan Jalan, Satgas TMMD Kodim 0211/TT Lakukan Pengawasan Ketat

Tapteng, 6/7 (Batakpost.com)- Dalam pembukaan jalan yang dikerjakan oleh TMMD Kodim 0211/TT di Desa Siantar Ca, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, operator alat berat mendapat pengawasan sangat ketat dari Satgas.

Hal itu dilakukan agar target dan sasaran jalan yang dibuka tepat sasaran dan tepat waktu.

Demikian disampaikan Serma N Harefa dan Serda Pg Simbolon, yang melakukan pengawasan setiap hari di lokasi TMMD, Senin (6/7).

Disebutkan personel Babinsa Koramil 01/Barus yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT itu, bahwa alat berat Excavator setiap hari bekerja sesuai sasaran dan arahan yang mereka sampaikan.

“Arahan kami berikan sebelum dan sesudah bekerja. Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh sebab inti pembukaan jalan baru ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ungkap mereka seraya menyebutkan, bersama operator mereka serius waktu bekerja, namun santai dan bersenda gurau saat beristirahat bersama.

Sementara itu Ari Untung, (42) operator alat berat mengakui, kedua prajurit itu sering cerewet dan suara keras memberikan petunjuk.

“Suara Bapak-bapak itu cukup keras dan tegas sewaktu bekerja. Namun, usai kerja mereka baik kok dan tidak segalak waktu kerja,” ucapnya sembari tertawa di sela-sela istirahat siangnya. (RIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed