oleh

Pelajar Yang Tenggelam di Laut Ditemukan Meninggal Dunia

Sibolga, 30/6 (Batakpost.com)- Pelajar yang tenggelam di laut Zulfan Afandi (13), berhasil ditemukan Tim Gabungan Basarnas dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (30/6) sekira pukul 06.30WIB.

Menurut keterangan Kepala Kantor Basarnas Nias M Agus Wibisono melalui Danpos SAR Sibolga Heri kepada wartawan menyebutkan, posisi korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, korban yang tinggal di Jalan Pulau Rembang, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga Kota, pergi bersama teman-temannya mandi-mandi ke laut, sekira pukul 17.00WIB, kemarin.

Saat korban hendak melompat ke laut, temannya sudah mengingatkan agar jangan melompat, mengingat korban mengidap penyakit ayan. Namun korban tetap melompat, dan saat itulah korban tidak muncul lagi ke permukaan.

Teman-teman korban pun langsung melakukan pencarian, namun tidak berhasil. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke BPBD Sibolga, dan dilanjutkan ke Pos SAR Sibolga.

Upaya pencarian pun langsung dilakukan Tim SAR Sibolga sore itu sampai malam hari. Dan korban baru berhasil ditemukan pagi hari tadi. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed