Bangga Desanya Dikunjungi Kapolres Tapteng Sekaligus Menyerahkan Sembako

oleh
Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy saat diulosi masyarakat dalam kunjungan kerja dan pemberian sembako dari Polres Tapteng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. (batakpost.com/Ist)

Tapteng, 30/6 (Batakpost.com)- Bangga desanya dikunjungi Kapolres dan juga mendapat bantuan paket Sembako, membuat masyarakat Desa Sipakpahi, Aek Lobu, Kecamatan Kolang, Tapanuli Tengah, memberikan ulos (mangulosi) Kapolres Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto turun langsung ke Desa Sipakpahi dalam rangka kegiatan bhakti sosial HUT Bhayangkara ke-74, Senin (29/9/2020).

Bersama dengan jajarannya, Kapolres menyerahkan langsung paket sembako kepada para kaum lansia yang ada di desa tersebut, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam pesan Kamtibnasnya Kapolres menekankan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan, karena itu dapat melanggar hukum dan dapat dipidana. Kerja sama masyarakat dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan harus terus ditingkatkan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi atas berita-berita bohong (hoax).

Nicolas juga menekankan perlunya menjaga jarak, menjaga kebersihan dan mematuhi protokel kesehatan COVID-19, terlebih menuju tatanan normal baru sebagaimana dicanangkan oleh pemerintah.

Ada pun tema Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 adalah “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.” (RIL)