oleh

Seorang Pelajar Tenggelam di Sibolga Saat Mandi-mandi

Sibolga, 29/6 (Batakpost.com)- Seorang pelajar atas nama Zulham Afandi (13), yang tinggal di Jalan Pulau Rembang Lingkungan III, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga, Sumatera Utara, tenggelam saat mandi-mandi di laut, Senin (29/6) sekira pukul 17.00WIB.

Demikian disampaikan Kakansar Nias, M Agus Wibisono melalui Korpos SAR Sibolga Hari Susanto dalam pesan tertulisnya, Senin malam.

Menurut Hari, setelah pihaknya menerima laporan terkait adanya remaja yang tenggelam di laut, timnya langsung turun melakukan pencarian. Dan sampai malam ini korban belum ditemukan.

Ada pun kronologis kejadian menurut Hari, korban pergi ke pantai untuk mandi-mandi bersama temannya. Saat mandi temannya sudah melarang korban untuk melompat- lompat di pantai, namun korban tetap saja melompat.

“Saat korban melompat tidak muncul lagi ke permukaan. Melihat kejadian itu teman korban melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan. Sementara menurut pengakuan teman korban, korban ada riwayat penyakit ayan (sawan),” terangnya. (RIL)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed