oleh

Polres Sibolga Sterilisasi Markasnya

Sibolga, 28/6 (Batakpost.com)- Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), terus berupaya meredam penyebaran wabah COVID-19, baik diwilayah hukum mereka maupun dilingkungan internal mereka.

Pada Sabtu (27/6) kemarin, pihak kepolisian itu kembali melakukan sterilisasi virus mematikan itu. Tapi kali ini dilakukan di tengah-tengah lingkungan internal mereka mulai dari markas mereka (Mako Polres Sibolga) dengan menyasar seluruh ruang fungsi tugas satuan dan ruang tahanan, termasuk kendaraan dinas, baik roda dua, empat dan enam, yang ada disana. Termasuk ruang tahanan

Menurut Kapolres Tapteng, AKBP Triyadi, dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, selain seluruh ruang fungsi tugas gedung kantor Mako Polres Sibolga dan kenderaan dinas, penyemprotan itu juga menyasar tempat lainnya, seperti Polsek Sibolga Sambas, Polsek Sibolga Selatan, kompleks perumahan serta masjid, musholla dan asrama Polres Sibolga.

“Termasuk sepeda patroli Sat Sabhara Polres Sibolga juga turut disemprot,” ucap Sormin.

Sormin mengakui kegiatan itu selain untuk mencegah penyebaran COVID-19, utamanya juga dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-74 dan menyambut tatanan kehidupan kenormalan baru (New Normal).

“Kegiatan (Penyemprotan) itu sendiri dipimpin langsung oleh Waka Polres Sibolga, Kompol Sutrisno, dibantu Kabag Ops, Kompol R Sihombing, Kabag Ren, Kompol K Nababan, Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dan beberapa orang personil diantaranya Briptu Anugrah Hutagalung, Briptu M Robby Lubis dan Briptu Desraka,” pungkasnya. (RIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed