Selamat Bertugas Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Sebagai Danrem 023/KS

oleh
Danrem 023/KS yang baru Kol Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi istri foto bersama dengan Kol Inf Tri Saktiyono beserta istri usai acara Sertijab Danrem 023/KS di Kodam I/ BB, Sabtu (27/6/2020). (rilpenrem023/KS)

Sibolga, 27/6 (Batakpost.com)- Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah pimpin serah terima jabatan Danrem 023/KS dari Kolonel Inf Tri Saktiyono kepada Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, di Balai Prajurit Makodam Pangdam I/BB, Sabtu (27/6/2020).

Demikian disampaikan Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga kepada batakpost.com, di Sibolga, Sabtu.

Dalam sambutannya kata Keles, Pangdam I Bukit Barisan menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan, guna mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi. Dan juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Pangdam mengucapan terima kasih kepada para pejabat lama karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB. Dan kepada pejabat baru, Pangdam berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat sebelumnya. Selain itu pesan Pangdam, pejabat baru harus dapat memberi warna baru terhadap satuan serta mengevaluasi hal-hal yang lebih baik ke depan.

Pada waktu yang bersamaan, juga dilaksanakan sertijab Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Danbrigif I/RR, dan Danpomdam I/BB.

Proses acara sertijab ini menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para staf ahli Pangdam, LO-AU, LO-AL  dan Para Asisten Kasdam I/BB. (rilpenrem023/KS)