oleh

Syukuran HUT Kodam I/BB ke-70 Digelar Korem 023/KS

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam I/BB ke-70, Korem 023/KS adakan syukuran di Aula Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam no 1 Sibolga, Senin (22/6/2020).

Pelaksanaan syukuran itu sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit khususnya yang ada di Kodam I/BB.

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melalui video conference mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodam I/BB atas pelaksanaan tugas, peran, dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI-AD khususnya Kodam I/BB selama ini.

“Dalam kurun waktu 70 tahun pengabdiannya, Kodam I/BB  selalu berupaya menampilkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Pangdam.

Keberhasilan yang dicapai ungkapnya, tidak terlepas dari peran serta para pendahulu dan sesepuh yang telah menyumbangkan dharma bhaktinya kepada kodam I/BB. Hal itu sesuai dengan tema yang diangakat kali ini yaitu, “Kodam I/Bukit Barisan Adalah Kita.”

Tema tersebut kata Pangdam, wujud tindakan dan hasil karya nyata di lapangan, sehingga Kodam I/BB senantiasa menjadi kebanggaan rakyat.

Turut hadir dalam acara syukuran yang diselenggarakan Korem 023/KS, WS Kasrem, Dadim 0211/TT, Dandim Nias, para Kasi, para Kabalak Aju, Para danden (dandenkes, dandenpom, dandenpal, dandenbekang) dan Ketua Persit Korcab Rem 023 dan Pengurus Persit. (rilpenrem023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed