oleh

HUT Ke-74 POMAD, Denpom I/2 Sibolga Ziarah ke Makam Pahlawan

Sibolga, 20/6 (Batakpost.com)- Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Tahun 2020, Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/2 Sibolga menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Simaremare, Kota Sibolga, Jumat 19 Juni 2020.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, diawali upacara yang dipimpin oleh Komandan Denpom I/2 Sibolga Letkol CPM Hasanuddin Siagian. Rangkaian acara dilanjutkan dengan ziarah ke pusara para Pahlawan yang ada di TMP Sibolga.

Dandenpom I/2 Sibolga Letkol CPM Hasanuddin Siagian menyampaikan, ziarah rombongan ini merupakan tradisi yang digelar pada momen penting termasuk untuk memperingati HUT Satuan.

“Tujuannya untuk mengingat semangat kejuangan para pahlawan merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” kata Letkol CPM Hasanuddin.

Letkol CPM Hasanuddin mengungkapkan, dalam kegiatan ziarah ini pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19, dengan tetap menggunakan masker serta cuci tangan.

Dandenpom mengharapkan, pelaksanaan ziarah bisa meningkatkan kualitas dan kinerja satuan di Denpom I/2 Sibolga.

“Sesuai dengan tema HUT tahun ini yaitu polisi militer TNI-AD adalah kita yang profesional dan modern,” sebutnya.

Ziarah rombongan dalam rangka HUT POMAD ini dihadiri pada pejabat Denpom I/2 Sibolga. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama di Pelataran Taman Makam Pahlawan Sibolga. (RIL)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed