VALORANT Points Kini Tersedia di Codashop

oleh

SINGAPURA, 17 Juni 2020 /PRNewswire/ — Tepat hari ini Coda Payments ("Coda") dan Riot Games, pengembang game terkemuka League of Legends, mengumumkan bahwa kini para pemain di enam negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dapat melakukan pembelian VALORANT Points di Codashop (www.codashop.com), situs web yang dikunjungi oleh jutaan gamers setiap bulannya untuk top up game favorit mereka.

VALORANT adalah game free-to-play berbasis tim, bertipe first-person dengan genre tactical shooter yang memiliki susunan 5v5. Dalam mode permainan utamanya, pemain dapat memilih berbagai macam Agen, yaitu karakter yang memiliki kekuatan spesial seperti membuat tembok, meluncurkan serangan udara, dan masih banyak lagi.

Cara Top Up VALORANT Points
Cara Top Up VALORANT Points

Segera setelah transaksi sukses, VALORANT Points akan langsung terkirim ke dalam akun game . Tanpa perlu registrasi, log-in, penukaran kode voucher, ataupun memasukan kode pin.

Gamers menyukai Codashop karena jangkauan metode pembayaran lokal yang luas, diantaranya

  • GoPay
  • Dana
  • OVO
  • LinkAja
  • Telkomsel
  • Indosat
  • Tri
  • XL
  • Bank Transfer
  • Indomaret
  • Alfamart
  • Kredivo
  • TrueMoney Indonesia
  • Kartu Kredit
  • Doku Wallet

Sebagai alternatif pembayaran eksklusif VALORANT sejak peluncurannya di 6 negara pada 2 Juni 2020, Coda juga telah bersiap menghadirkan solusi pembayaran untuk peluncuran beberapa game  Riot selanjutnya, termasuk Teamfight Tactics Mobile dan League of Legends: Wild Rift.

"Di Coda kami memiliki misi untuk menyajikan konten bertaraf internasional yang dapat diakses dengan mudah oleh setiap kalangan" ujar Philippe Limes, Direktur Utama Coda. "Kami betul-betul bahagia karena dengan adanya kerja sama ini, kami dapat berkontribusi untuk memberikan kemudahan kepada jutaan gamers yang ingin berpartisipasi pada tahap baru kompetitif ini."

"Di Asia Tenggara, kami menyadari bahwa preferensi game dan pembayaran sangatlah beragam", papar Justin Hulog, General Manager Riot Games wilayah Asia Tenggara. "Kerja sama dengan Coda tentu akan memberikan para gamers kemudahan dan kenyamanan untuk mengakses dan menikmati semua game yang akan kami luncurkan di masa mendatang."

Tentang  Coda Payments

Coda Payments (www.codapayments.com) membantu penyedia konten digital untuk memonetisasi produk dan jasa mereka di lebih dari dua puluh pasar berkembang. Para pengembang game terkemuka seperti PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile, layanan streaming seperti beIN dan Bigo Live, aplikasi kencan seperti Tinder, hingga layanan video berbayar VIU telah terintegrasi dengan Coda untuk menyediakan pembayaran pada / di: 

  1. Situs web sendiri menggunakan Codapay, dengan memberikan pelanggan mereka berbagai macam cara untuk melakukan pembayaran melalui jaringan pembayaran alternatif yang luas, termasuk layanan potong pulsa dari puluhan perusahaan telekomunikasi;
  2. Codashop, dimana setiap bulannya dikunjungi oleh lebih dari 11 juta pelanggan yang ingin melakukan top-up untuk game favorit mereka atau konten digital lainnya; dan
  3. Partner distribusi Coda seperti, e-commerce (Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee), perusahaan telekomunikasi (Digi, XL), dan super app (Gojek) yang  memanfaatkan solusi xShop Coda untuk menawarkan para penggunanya beragam konten digital premium.

Coda membantu kliennya menerima pembayaran di Argentina, Bahrain, Bangladesh, Brazil, Kambodia, Mesir, India, Indonesia, Jepang, Kuwait, Laos, Malaysia, Meksiko, Maroko, Myanmar, Nigeria, Philippines, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, hingga Uni Emirat Arab.

Didirikan pada 2011, Coda berpusat di Singapore dan juga memiliki kantor cabang yang berlokasi di Jakarta dan di Bangkok. Didukung oleh Apis Partners—Manajer aset ekuitas swasta yang berinvestasi di banyak layanan keuangan pada tahap pertumbuhan dan juga bisnis-bisnis infrastruktur keuangan lainnya di Asia dan Afrika—dan juga GMO Global Payment Fund, pemilik perusahaan manajemen strategis GMO Payment Gateway, gerbang pembayaran daring terbesar di Jepang.

kontak: press@codapayments.com

Logo, hanya untuk penggunaan pada latar belakang putih: https://bit.ly/2WwV9Jz

Tentang Riot Games

Riot Games didirikan pada tahun 2006 dengan tujuan untuk mengembangkan, menghadirkan, dan mendukung game-game yang sangat berfokus kepada pemainnya di seluruh dunia. Pada tahun 2009, Riot meluncurkan debut game pertamanya, yaitu League of Legends, yang kemudian diakui oleh gamers di seluruh dunia. League of Legends telah menjadi game yang paling banyak dimainkan di dunia dan kunci utama melesatnya pertumbuhan esports.

Memasuki dekade kedua, Riot terus mengembangkan game yang dimilikinya seraya menawarkan pengalaman baru kepada para pemain melalui Legends of Runeterra, VALORANT, League of Legends: Wild Rift, Teamfight Tactics, dan beberapa game lain yang masih dalam tahap pengerjaan, selagi menjelajahi dunia Runeterra melalui proyek-proyek lintas multimedia seperti musik, komik, TV, dan banyak lagi.

Didirikan oleh Brandon Beck dan Marc Merrill, Riot berpusat di Los Angeles, California, dan memiliki lebih dari 2.500 Rioters di lebih dari 20 kantor di seluruh dunia.

Kontak: jloh@riotgames.com

Pusat pers, termasuk logo: https://www.riotgames.com/en/press

For more images: https://drive.google.com/drive/u/0/folders/10tPAUQOUEjeGnzaaIKput5L38Ssi7hVc

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200616/2832205-1-c?lang=0
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20200616/2832205-1logo?lang=0

Related Links :

http://www.codapayments.com

Source: PRN Asia