oleh

Korem 023/KS Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sibolga, 11/6 (Batakpost.com)- Dalam rangka Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB Ke-70, Korem 023/KS membagikan ratusan paket sembako secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di sekitar  wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah Kamis, (11/06/2020).

Danrem 023/KS yang di wakili Kasiter Korem 023/KS Letkol Inf Edi  Herianto mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, adalah dalam rangka HUT Kodam 1/BB Ke-70 sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Korem 023/KS.

Kasiter mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang  terdampak wabah Covid-19, terlebih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah atau warga yang kurang mampu.

“Dalam pelaksanaan pembagian sembako kali ini kita tidak mengumpulkan masyarakat tetapi kita menyasar ke tujuan dengan maksud menjaga Physical Distancing dan Social Distancing. Hal itu sesuai anjuran pemerintah tentang prosedur Protokol Kesehatan,”  terang Kasiter.

Hal ini pun disambut baik oleh masyarakat, dan berterima kasih kepada TNI atas kepeduliannya kepada masyarakat. Kiranya TNI Khusunya Kodam I/BB Tetap Jaya dan semakin dicintai rakyat. (rilpenrem.023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed