Mantap..Akhirnya Video Sartika Sinaga Channel Viral

oleh

Bagi anda pengguna sosial media khususnya orang Batak, pasti sudah pernah melihat video lucu dari Sartika Sinaga. Di mana video yang disuguhkan Sartika berisakan lagu-lagu Batak dan beberapa Bahasa Indonesia dengan vocal apa adanya, dan bahkan sering fals. Tapi justru disitu banyak keunikan yang dirasakan penonton.

Keunikan lainnya dari video Sartika Sinaga adalah, sering lupa lirik dan kadang-kadang diulang-ulang. Selain itu juga, gaya bahasa Sartika ketika mengimbau penontonnya agar menyukai Channel YouTobe nya.

“Hallo gays..Saya Sartika Sinaga ingin menghibur kalian semua dengan laguku ini.  Jangan lupa ya skaraibe youtobe ku ini, Sartika Sinaga,” imbuhnya polos.

Sontak saja Channel Sartika Sinaga ramai dikunjungi para sosialita. Hingga saat ini sudah 7,16ribu subscriber, dengan jumlah 45 video di Channel YouTobe milik Sartika boru Sinaga. Dan rata-rata setiap video ditonton ribuan kali, ditambah komentar-komentar lucu dan juga dukungan kepada Sartika Sinaga.

Hasil penelurusan redaksi batakpost.com, dari sekian banyak video yang diunggah Sartika Sinaga di Channelnya, lagu ‘Sigaret Begu’ yang dipopulerkan Eric Sihotang dipoles salah seorang pengguna YuoTube ‘Jay Channel’ dengan iringan musik. Sehingga hasilnya cukup menarik.

Menurut ‘Jay Channel’ dalam YouTobe nya, ia tertarik memoles video Sartika Sinaga dengan lagu ‘Sigaret Begu’ sebagai bentuk dukungan atas semangat Sartika Sinaga yang sudah banyak menghibur pengguna media sosial.

Ia juga mengakui, bahwa Sartika Sinaga tulus dan semangat ingin menghibur masyarakat. Dan bahkan ia sendiri merasa sangat terhibur dengan video Sartika Sinaga.

Masih dari hasil penelurusan batakpost.com dari beberapa video Sartika Sinaga, dijelaskan bahwa ia sehari-hari jualan di Pasar Pontianak Kalimantan Barat.

“Tadi subuh jam 3 saya berangkat ke Pasar Besar Flamboyan Pontianak untuk belanja. Habis belanja aku jualan di Pasar TPI di Pontianak. Dan sore ini baru bisa aku mengeluarkan suaraku yang pas-pas ini. Jangan pernah bosan ya gays mendengarkan dan melihat aku di Channel Sarika Sinaga ya gays,” ajak Sartika dalam videonya.

Sartika juga mengaku bahwa dia suka humor dan membuat orang lain tertawa, meskipun tidak ada yang membuat dirinya tertawa.

Jika anda masih penasaran dengan video-video dari Sartika Sinaga, silahkan kunjungi langsung Channel Youtobenya. (RED)