oleh

PKK BRI Sibolga Berbagi Kasih dengan Menyalurkan Bantuan Sembako

Pandan, 20/5 (Batakpost.com)-Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Sibolga, berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan berupa sembako bagi masyarakat dan gereja-gereja yang terdampak COVID-19 di wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Salah satu gereja di Pandan, Tapanuli Tengah, yaitu GKPI Jemaat Pandan Resort Pasar Tukka,  menerima bantuan sembako dari PKK BRI Sibolga, yang diserahkan langsung Ketua PKK BRI bersama dengan para pengurus, Selasa (19/5/2020).

“Bantuan sembako ini adalah dari kami para karyawan/i BRI Sibolga yang beragama Kristen yang tergabung dalam PKK. Kalau bantuan secara umum dari BRI juga ada dan sudah disalurkan dengan skala lebih luas. Melihat situasi saat ini akibat COVID-19, kami dari PKK sepakat untuk berbagi kasih untuk membantu gereja-gereja yang ada di Sibolga-Tapteng, dan juga perseorang yang terdampak COVID-19 dengan berbagi sembako,” kata Frengky Sianturi selaku Ketua PKK BRI Sibolga.

Sementara itu Ketua Panitia Tali Kasih PKK Sibolga, Richard Gultom menambahkan, ada pun isi paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, telur, mi instant, minyak goreng, dan bubuk teh.

“Kiranya bantun yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi jemaat gereja kita. Dan melalui tali kasih ini kami ingin memperkenalkan organisasi kami ini kepada gereja-gereja dan juga kepada masyarakat. Doa kita bersama agar kiranya wabah ini segera berlalu agar kehidupan kita normal kembali,” ujarnya.

Mewakili penantua gereja GKPI Jemaat Pandan, Pnt L Pangaribuan, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari PKK BRI Sibolga. Diakuinya bantuan yang disalurkan sangat bermanfaat bagi jemaat GKPI Pandan di tengah pandemi corona seperti saat ini.

“Doa kami untuk kesuksesan PKK BRI Sibolga, kiranya semakin diberkati dalam pelayanannya sehingga dapat terus berbagi dan peduli dengan sesama. Dan kami juga berdoa agar BRI semakin jaya,” ucapnya. (HAT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed