oleh

KSAD Berikan Bingkisan Untuk Prajurit Kodim 0206/Dairi

Dairi, 19/5 (Batakpost.com)-Prajurit Kodim 0206/Dairi mendapat bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

Bingkisan dari KSAD tersebut diserahkan langsung oleh Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto kepada para Prajurit di Makodim, Senin 18 Mei 2020.

Pembagian bingkisan dihadiri Kasdim Mayor Inf Sunarko dan Pabung Mayor Inf M Nainggolan serta Danramil Jajaran Kodim 0206/Dairi.

Selain bantuan KSAD, dalam kesempatan itu Dandim 0206/Dairi dan Primer Koperasi Kartika juga memberikan bingkisan kepada Prajurit.

Dandim Letkol Arh Hadi Purwanto mengatakan, dengan pemberian bingkisan Hari Raya ini diharapkan para Prajurit dapat memanfaatkan untuk kepentingan bersama keluarga dan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada para prajuritnya.

“Semoga dengan adanya bingkisan ini dapat meningkatkan moril Prajurit menjelang lebaran,” kata Dandim.

Terkait pandemi Covid-19, Dandim kembali memerintahkan seluruh Prajurit untuk senantiasa membantu Gugus Tugas COVID-19 mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten dalam penanganan virus corona di wilayah Kodim 0206/Dairi.

“Bantu Gugus Tugas COVID-19 di wilayah masing -masing termasuk memantau pembagian sembako, BST dan BLT-DD agar pelaksanaan berjalan lancar,” tegasnya.

“Saya harapkan kepada keluarga Prajurit Kodim 0206/Dairi tetap mematuhi protokol COVID-19 yang ditetapkan pemerintah, karena sampai saat ini COVID-19 semakin meningkat. Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” imbaunya.

Dandim 0206/Dairi juga mengucapkan terima kasih kepada KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa atas kepeduliannya kepada para Prajurit Kodim 0206/Dairi.

“Tentunya bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota dan harapannya dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah,” kata Dandim. (rilpenrem023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed