oleh

Kodim 0206/Dairi Bersama Polres Papak Bharat Gelar Apel Gelar Kesiapan

Dairi, 17/5 (Batakpost.com)-Dandim 0206/Dairi diwakili  Danramil 06/Kerajaan  menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pendistribusian bantuan pangan dari Provsu untuk Kabupaten Pakpak Bharat, di lapangan Napasengkut, Desa Salak 1, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution, Ketua DPRD Pakpak Bharat Sonni Berutu, Sekda Sahat Banurea, Dandim 0206/DR diwakili Danramil 06/Krj Lettu Inf Aspan Siregar, Asisten 1 Tikki Angkat, Asisten 2 Supardi Padang, Para pimpinan OPD Kabupaten Pakpak Bharat turut hadir dalam apel gabungan itu.

Dalam arahannya Pj Bupati mengatakan, program itu merupakan bentuk perhatian Provsu kepada masyarakat Pakpak Bharat. Dan pelibatan, TNI dan Polri dalam pendistribusian bantuan  COVID-19 sangat diharapkan.

“Kami Forkopimda ikut melaksanakan pengawalan dan pendistribusian bantuan. Semoga pendistribusian berjalan dengan baik dan tidak ada kendala. Kepada para petugas pendistribusian agar melaksanakan tugas dengan baik sehingga bantuan dari Pemprovsu tersebut tepat sasaran,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD memberi apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Pakpak Bharat atas kesiapannya dalam mendistribusikan bantuan. Ia berharap agar benar-benar melihat mana masyarakat yang layak mendapatkan bantuan nantinya.

“Kami berharap dalam pendistribusian bantuan agar berkoordinasi dengan baik,” katanya. (rilpenrem.023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed