Validasi dan Keandalan Uji Cepat COVID-19 BIOZEK

oleh

APELDOORN, Belanda, 13 Mei, 2020 /PRNewswire/ — Validasi dan spesifisitas keseluruhan dari tes cepat Biozek dengan hasil 98% untuk IgG dan 96% untuk IgM, yang merupakan tolok ukur untuk tes cepat antibodi. Penelitian tambahan saat ini sedang dilakukan di berbagai rumah sakit Universitas, termasuk Amsterdam University Medical Center. Data global yang andal belum tersedia sehubungan dengan tingkat antibodi pada infeksi ringan dan bagaimana antibodi tersebut menetralkan virus. Karena itu Inzek telah mengambil inisiatif dan mendukung studi tambahan yang hasil tes awalnya positif. Studi dan hasil akhirnya akan segera diterbitkan.

Sebagai pihak yang ahli dalam pengujian cepat, Inzek selalu mendorong penelitian dan pengujian dan juga dapat berkontribusi pada perang melawan Covid-19. Inzek menyangkal kritik & tuduhan sebagaimana disebutkan dalam artikel surat kabar "Trouw" yang, menurut pendapat Inzek, didasarkan pada fakta dan temuan yang tidak lengkap. Sayangnya, artikel ini sekarang digunakan sebagai referensi untuk surat kabar di seluruh dunia.

Inzek dan mitranya, B Tribe Trading, Mach-E, Clindia/Bipharma menyesal karena dituduh melakukan tes yang tidak dapat diandalkan tanpa bukti substansial untuk tuduhan ini. Artikel yang diterbitkan di surat kabar Belanda Trouw pada Selasa 5 Mei dibuat tanpa data yang substansial dan tidak berdasarkan fakta. Platform Investico dan Surat Kabar Trouw belum melakukan penelitian yang tepat pada produk Biozek dan semata-mata mengikuti pendapat sugestif Marien de Jonge PhD dari Radboud UMC. De Jonge belum melakukan penelitian sendiri atau mengumpulkan data tentang produk Biozek. Selanjutnya Platform Investico dan Trouw belum mengikuti referensi Inzek untuk penelitian saat ini yang dilakukan oleh Amsterdam University Medical Center.

Inzek juga ingin menyoroti dua studi yang disebutkan dalam artikel ini bukan tentang tes Biozek. Tes yang berbeda disebutkan dan tidak terlalu berhubungan dengan tes Biozek. Tidak ada bukti yang mendukung kesimpulan ini. Sebaliknya, tes cepat Biozek telah disertifikasi oleh berbagai otoritas, utamanya oleh sertifikasi CE. Pertanyaan tentang pendaftaran tersebut, prosedur yang dilakukan dan izin Alat Kesehatan tidak diteliti dan tidak disebutkan dalam artikel.

Inzek dan para mitranya telah melibatkan penasihat hukum dan sedang melakukan tindakan hukum.

www.inzek.nl 
info@inzek.nl 

Related Links :

http://www.inzek.nl

Source: PRN Asia