oleh

Babinsa Ramil 04/TL Dim 0206/Dairi Hadiri Pelantikan BPD Desa Lau Pakpak

Dairi, 11/5 (Batakpost.com)- Babinsa Koramil 04/Tigalingga Serda JM Sihombing mewakili Danramil menghadiri pelantikan 5 Orang anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Desa Lau, Pakpak, Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, periode 2020 sampai dengan tahun 2025.

Acara pelantikan BPD tersebut dipimpin oleh Camat Tigalingga Timbul Sahala Tamba serta dihadiri oleh Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo, Danramil 04/Tigalingga yang diawakili oleh Serda JM.Sihombing, Kades Lau Pakpak Ernita  Sinaga, Tokoh adat, Tokoh Agama dan seluruh aparatur Desa Lau Pakpak, serta anggota BPD yang.

Ada pun BPD yang terilih yaitu, Eledon Silalahi (Ketua BPD), Suedi Tarigan, Limron Sitanggang, Kasir Sihombing dan Nerti Sihotang.

Dalam sambutannya Serda JM. Sihombing menyampaikan selamat atas pelantikan BPD Desa Lau Pakpak dan mengajak BPD yang Baru dilantik dapat menjadi penyambung/menyampaikan aspirasi warga desa ke pada Pemerintah tingkat desa serta dapat bermitra dengan Babinsa untuk mencari solusi agar pembangunan di Desa Lau Pakpak dapat menjadi lebih maju.

Serda JM. Sihombing juga mengingatkan BPD yang baru dilantik dapat menjadi contoh dalam kepribadiaannya di tengah-tengah masyarakat terlebih saat ini dalam menghadapi wabah virus corona.

“Diharapkan agar anggata BPD selalu memakai masker bila keluar rumah sehingga dapat dicontoh oleh warga, juga dengan kegiatan lainnya dalam pemutusan mata rantai virus corona di Desa Lau Pakpak (ril.penrem023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed