oleh

11 Artis Pria Berdarah Batak Yang Bikin Hati Kamu Meleleh

Apa yang terbesit di pikiranmu saat mendengar kata “pria Batak”? Tegas, atau malah stereotipe negatif seperti seram, kasar dan pemarah? Mungkin pembawaan mereka yang tegas memberi efek sedikit seram pada penampilannya. Tapi percayalah itu hanya di luarnya saja, hatinya tetap selembut salju!

Kalau kamu masih berpikiran pria Batak itu kasar, kamu harus lihat dulu 11 artis pria ini. Alih-alih seperti yang kamu pikirkan, pesona mereka malah mampu menghipnotis banyak penggemar perempuan. Kira-kira ada idolamu, gak, ya?

  1. Siapa sih yang tak kenal Marcell Siahaan. Suara merdu dan lirik lagunya yang ‘ngena’, selalu bikin banyak orang baper!
  2. Manisnya Ryan Delon Situmeang sampai turun ke anak laki-lakinya, Ryshaka. Pilih ayah atau anaknya, nih?
  3. Sejak dulu Choky Sitohang memang sudah memesona. Gak heran bila ia laris manis jadi MC dimana-mana!
  4. Kalau ketemu sama Petra Sihombing, yakin masih bilang kalau cowok Batak itu kasar?
  5. Sejak berperan sebagai Sadam, Derby Romero Nainggolan sudah berhasil mencuri hati publik. Sekarang pun gak banyak berubah, kan?
  6. Genap 36 tahun, Indra Perdana Sinaga atau Naga Lyla masih tampak awet muda seperti usia 20 tahunan, ya!
  7. Punya suara merdu, karir bagus dan sifat penyayang, gak heran kalau Judika Sihotang akhirnya bisa bikin Duma Riris jatuh hati!
  8. Lahir dari orang tua berdarah Maluku dan Batak, tak heran bila Ello punya wajah manis. Ditambah lesung pipi pula!
  9. Dimas Anggara, banyak yang tak tahu bila suami Nadine Chandrawinata ini berdarah campuran Kebumen dan Batak.
  10. Mantan vokalis band lalu terjun ke dunia komedi, siapa sangka Andre Taulany juga mempunyai darah Batak dari ibunya yang bermarga Hasibuan.
  11. Aktor berprestasi Chicco Jeriko lahir dari ayah berdarah Thailand dan ibu berdarah Batak. Pantas ada manis-manisnya!

Itu dia 11 artis pria Tanah Air yang berasal dari suku Batak. Siapa yang paling bikin hatimu meleleh, nih? (idntimes.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed