oleh

Lagi, PWI Sibolga-Tapteng Salurkan Sembako Untuk Wartawan

Sibolga, 9/5 (Batakpost.com)- Kelompok kerja PWI Sibolga-Tapanuli Tengah kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan anggota PWI dan juga simpatisan yang bertugas di kedua daerah. Bantuan itu diserahkan di dua tempat di Sibolga dan Pandan, Tapanuli Tengah, Jumat (8/5/2020).

Menurut Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom, bantuan sembako yang disalurkan bersumber dari Kejaksaan Negeri Sibolga yang diserahkan kepada Pokja PWI Sibolga-Tapteng.

“Ini yang keempat kalinya kami dari Pokja PWI Sibolga-Tapteng menyalurkan bantuan sembako kepada teman-teman wartawan pada masa pandemi COVID-19 ini. Dan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada mitra kerja PWI baik yang ada di kedua daerah ini dan juga yang ada di Sumut yang telah mendukung program PWI Peduli COVID-19,” ujarnya didampingi Sekretarisnya Freddy Situmorang, Haris Sikumbang sebagai Wakil Ketua.

Ada pun paket bantuan sembako yang dibagikan kali ini terdiri dari, beras, minyak goreng, mi instant, gula, dan masker.

Mewakili penerima bantuan Andi Panggabean revorter Tv One Sibolga, mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang disalurkan PWI.

“Terima kasih kepada Pokja PWI Sibolga-Tapteng yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan bantuan ini sehingga dapat disalurkan dengan baik kepada wartawan. Semoga PWI semakin eksis dan terus memberikan perhatian kepada wartawan baik itu anggota PWI dan juga bukan PWI yang ada di Sibolga-Tapteng ini,” ujar Andi. (RED)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed