COOCAA Dominasi Daftar Produk "Smart TV" Terlaris dalam Program "Lazada Ramadan Sale"

oleh

JAKARTA, Indonesia, 8 Mei 2020 /PRNewswire/ — COOCAA, anak usaha produsen TV Skyworth, mengumumkan keberhasilan produk smart TV buatannya yang mendominasi daftar smart TV terlaris di Lazada dalam program belanja Ramadan.

"Kami gembira atas pencapaian smart TV buatan kami yang tampil sebagai pilihan #1 bagi para pelanggan di Asia Tenggara. Rekor penjualan COOCAA ini kembali menjadi tonggak penting dalam misi kami untuk menghadirkan pengalaman hiburan di rumah yang terkemuka di dunia," ujar Peter Zhang, General Manager, Overseas Brands, COOCAA.

"Di tengah penerapan kebijakan pembatasan aktivitas sosial, kami kian berfokus untuk menghadirkan pilihan perangkat hiburan di rumah yang terbaik agar masyarakat bisa menikmati waktu bersama keluarga. Untuk itu, kami mengusung berbagai inovasi terkini dari COOCAA dan meluncurkan beberapa live-stream yang membantu mereka untuk mengambil pilihan terbaik," jelas Peter Zhang.

COOCAA Dominasi Daftar Produk “Smart TV” Terlaris dalam Program “Lazada Ramadan Sale”
COOCAA Dominasi Daftar Produk “Smart TV” Terlaris dalam Program “Lazada Ramadan Sale”

COOCAA Mengubah Cara Anda untuk Menikmati Hiburan di Rumah

Dilengkapi sistem operasi terbaru Android 9.0, smart TV COOCAA S6G menjadi perangkat sinema terbaik di rumah bersama Netflix, YouTube, dan beberapa aplikasi lain dari Google Play yang menawarkan ribuan film dan serial TV.

TV Android COOCAA S6G
TV Android COOCAA S6G

Dengan prosesor bawaan yang berkinerja tinggi dan beragam teknologi mutakhir, COOCAA S6G menampilkan layar tanpa rangka infinity view 2.0 yang mengubah gambar menjadi tontonan menakjubkan dan jernih, lengkap dengan warna dinamis yang disempurnakan. Penuh daya tarik dan memukau, Audio Surround System COOCAA memberikan mutu audio unggulan yang mengusung penonton ke dunia gaming dan sinema.

S6G memiliki platform bawaan terpadu yang dirancang guna menyajikan ekosistem rumahan yang lebih canggih dan nyaman. Pengguna kini bisa mengendalikan perangkat tanpa tangan saat memilih acara favoritnya, serta mengaktifkan perangkat smart home yang kompatibel lewat Google Assistant.

Berbagai Peluang Baru yang Hadir Berkat Kolaborasi

Sebagai salah satu merek pertama yang berada di bawah naungan Joint Business Partnership (JBP) Lazada pada 2019, COOCAA telah menjalin kemitraan strategis bersama raksasa e-commerce tersebut guna menawarkan berbagai produk smart TV premium dan layanan pelanggan bermutu tinggi di negara-negara setempat. Kolaborasi lewat internet ini telah menekan biaya operasional sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Dibuat oleh penyedia solusi teknologi canggih terdepan, COOCAA mengandalkan teknologi TV yang menghadirkan terobosan penting dalam bentuk perangkat hiburan di rumah dengan dukungan kecerdasan buatan (AI). Bertekad untuk membuat fitur-fitur yang lebih canggih, COOCAA menjalin kerja sama dengan Google demi meningkatkan skala pengembangan AI, serta menyajikan pengalaman hiburan di rumah yang luar biasa di masa mendatang.

"Dalam dekade berikutnya, COOCAA siap meluncurkan lebih banyak platform internet, serta perangkat kebutuhan rumah tangga dan produk pendukung yang lebih canggih dan mudah digunakan di Asia Tenggara. Lebih lagi, kami segera menghadirkan berbagai inovasi dan desain mutakhir sehingga pelanggan bisa menikmati masa depan di rumahnya," tutur Peter Zhang.

Tentang COOCAA

Berdiri pada 2006, Coocaa mengembangkan perangkat smart TV dan barang-barang kebutuhan konsumen yang canggih. Portofolio produknya termasuk game TVsmart TV premium, alat kendali jarak jauh (remote control) untuk ponsel pintar yang bisa mengontrol perangkat rumah dari jarak jauh, game handle dan earphone dengan Bluetooth.

Sylvia Wang

wangxiaoqian@skyworth.com

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200507/2797531-1-a?lang=0
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200507/2797531-1-b?lang=0

 

Source: PRN Asia