oleh

Babinsa Koramil 01/SBL Tetap Hadiri Rapat Rutin Desa

Sumbul, 5/5 (Batakpost.com)- Di tengah pandemi Virus Corona Babinsa Koramil 01/Sumbul  Kodim 0206/Dairi, Serma Dahlan Sembiring menghadiri undangan rapat rutin di Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Senin (4/5 2020). Rapat yang dipusatkan di Balai Desa setempat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kepala Desa dan perangkat Desa jajarannya.

Serma Dahlan mengimbau kerja sama yang baik antara Babinsa, Babinkantibmas dan Kepala Desa serta seluruh aparat desa, sehingga program yang telah tersusun/direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan tepat waktu.

“Saya juga meminta dalam pertemuaan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat segera diatasi apabila ada hal-hal yang membahayakan dapat segera di tangani, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman,” tegasnya.

Sementara itu Kepala desa Pegagan Julu V Andi Situmorang mengatakan sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi dari Babinsa melalui saran dan masukan untuk kemajuan desanya.

Lanjutnya, di tengah situasi yang sulit saat ini diharapkan kerja sama antara stake holder dan masyarakat, sehingga dalam setiap program yang dilaksanakan bisa tercapai demi kesejahteraan masyarakat. (ril.penrem023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed