oleh

Korem 023/KS Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak

Sibolga, 23/4 (Batakpost.com)-Untuk membantu meringankan beban hidup tukang becak yang saat  ini sepi penumpang akibat pandemi COVID-19, Korem 023/KS membagikan paket sembako kepada para tukang becak yang ada di Kota Sibolga, Kamis (23/4/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono yang diwakili oleh Kasiter Korem 023/KS Letkol Inf Edi Heryanto mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan Korem 023/KS merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Korem 023/KS dalam membantu masyarakat yang sedang terdampak secara ekonomi karena wabah corona.

Danrem juga mengimbau para tukang becak agar selalu menggunakan masker setiap kegiatan di luar rumah atau setiap menarik becak. Karena dengan menggunakan masker   maka pencegahan penularan dari COVID-19 dapat dicegah dan mata rantainya terputus.

“Kegiatan pembagian semabako ini memang tidak menyelesaikan masalah kebutuhan sehari-hari, namun harapan kita dapat  membantu meringankan beban masyarakat yang pendapatannya serba terbatas,” ujar Kasiter.

Sementara itu salah seorang tukang becak yang mendapat bantuan sembako M Sihombing, mengucapakan terima kasih kepada Korem 023/KS khususnya kepada Danrem 023/KS yang telah memperhatikan para tukang becak yang ada di Kota Sibolga.

“Terima kasih kami kepada bapak Danrem yang sudah peduli akan keberadaan kami. Bantuan sembako yang diberikan bapak Danrem sangat bermanfaat bagi keluarga kami dimasa sulit akibat virus corona ini. Doa kami agar bapak dan keluarga diberkahi oleh Tuhan,” ungkapnya. (ril.penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed