oleh

Kodim 0211/TT Imbau Masyarakat Untuk Tetap Tinggal di Rumah Lewat Trio Babinsa

Sibolga, 20/4/2020 (Batakpost.com)- Satu-satunya cara memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19) sesuai dengan anjuran Pemerintah, TNI dan Polri adalah tinggal di rumah saja. Untuk menyosialisasikan hal itu, Kodim 0211/TT melakukan edukasi atau imbauan kepada masyarakat untuk di rumah saja melalui musik yang dinyayikan oleh Trio Babinsa Kodim 0211/TT .

Terciptanya lagu ini atas ide dan gagasan dari Kodim 0211/TT di bawah Komando Letkol Inf Dadang Alex selaku Dandim 0211/TT. Sehingga terciptalah lagu dengan judul “Margoyang di Jabu” (Berjoget di Rumah).  Dengan sentuhan musik Batak, Trio Babinsa Kodim 0211/TT sukses membawakan lagu tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0211/TT mengimbau masyarakat Sibolga dan Kab Tapanuli Tengah  untuk tetap di rumah saja dan hindari berpergian bila tidak terlalu penting. Dan jika mengalami batuk, pilek dan demam tinggi segera konsultasikan kepada dokter maupun Rumah Sakit terdekat.

“Jangan lupa untuk tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Peran serta anda dapat membantu menyelamatkan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapnuli Tengah yang sangat kita cintai. Kami bekerja untuk Anda dan Anda tetap tinggal  rumah untuk Kota Sibolga dan Kab Tapnuli Tengah. Bersama Kita Bisa,” pungkasnya Dandim.”(riil.penrem.023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed