oleh

Babinsa Koramil 06/Kerajaan Laksnakan Jaga Posko COVID-19 di Jalan Lintas Pakpak Bharat-Subulussalam

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bersama aparatur terkait dalam hal ini Serda BS Marpaung selaku Babinsa Koramil 06 Kodim 0206/Dairi, bekerja sama membuat Posko Covid-19 di Jalan Lintas Kab Pakpak Bharat- Subulussalam, tepatnya di Desa Tanjung Mulia Kecamatan STTU Jehe Kab.Pakpak Bharat, Senin (20/04/2020).

Pengawasan dan pendataan yang ketat dilaksanakan karena berbatasan langsung dengan Kota Subulussalam Prov. NAD, sehingga semua pengguna jalan yang datang dari Aceh melintasi Kab.Pakpak Bharat harus terlebih dahulu di sterilkan dengan penyemprotan Disinfektan di mobil atau kendaraan yang melintas dari arah Kota Subulussalam ke Kab.Pakpak Bharat.

Diharapkan dengan penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh yang dilaksanakan di posko tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 sehingga tidak meluas ke berbagai daerah di wilayah Kab.Pakpak Bharat. Partisipasi dan dukungan masyarakat sangat diharapkan dalam mendukung penyebaran virus tersebut, dengan harapan masyarakat yang melintas tidak keberatan apabila diadakan penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh, ujar Serda BS.Marpaung. (ril.penrem.023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed