oleh

Melompat Dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga, Janda Beranak Satu Meninggal

Sibolga, 17/4 (Batakpost.com)-Musrianti Zebua (26), janda beranak satu yang nekat melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga akhirnya meninggal dunia. Almarhumah meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Metta Medika Sibolga, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Paur Humas, Iptu R Sormin, korban yang tinggal di Jalan SM Raja Gang Kenanga Ujung, Sibolga itu menghembuskan nafas terakhir ketika menjalani perawatan di RS Metta Medika Sibolga.

“Jenazah almarhumah sudah dibawa menggunakan mobil ambulans ke rumah duka di Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga Ujung, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga,” terang Sormin, Jumat sore.

Sebagaimana diberitakan, korban melompat dari lantai 5 Rusunawa Sibolga di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, sekira pukul 11.30 WIB, Jumat (17/4/2020).

Kejadian itu sempat membuat heboh penghuni Rusunawa dan warga sekitar. Musrianti yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed