oleh

Kepedulian TNI-Polri Terhadap Pencegahan COVID-19 di Kecamatan Tanah Pinem

Tanah Pinem, 16/4 (Batakpost.com)- Koramil 05/Tanah Pinem dan Polsek Tanah Pinem lakukan penanggulangan COVID-19 terhadap wilayah binaan mereka tepatnya di Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi (Kamis16/04/2020).

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B Karo Sekali menyampaikan, melalui kepedulian TNI dan Polri yang melakukan penyemprotan disinfektan untuk menghindar masyarakat dari penyebaran virus corona.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di desa binaan agar terhindar dari penyebaran virus corona,” ujar Danramil.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat memberikan perlindungan bagi warga untuk terhindar virus corona dan bakteri.

Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Pinem juga menyampaikan kepada warga, agar jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Corona. Namun setiap diri masing-masing agar melakukan langkah-langkah pencegahan yang diberikan oleh Pemerintah serta imbauan cara menghindari dari virus tersebut.

“Kita bisa lakukan pencegahannya dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan, olah raga yang cukup, cuci tangah dengan sabun sesering mungkin. Selaiin itu makan makanan yang bergizi, serta jaga stabilitas stamina tubuh. Dan yang paling utama adalah berdoa meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari segala penyakit,” ujarnya. (ril.penrem.023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed