oleh

Program TMMD Imbangan Kodim 0206/Dairi di Desa Mahala Selesai Sesuai Target

Dairi, 13/4 (Batakpost.com)- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0206/Dairi TA. 2020 di Desa Mahala  Kecamatan Tinada, telah selesai sesuai target  selama 1 bulan.

Kepala Desa Mahala Linda Padang menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0206/DR yang telah menyelesaikan TMMD Imbangan dengan baik dan tepat pada waktunya. Kades meminta kepada seluruh warga untuk mampu menjaga dan merawat jalan yang telah dibuka serta dibangun oleh anggota TNI.

“Saya berharap warga bisa menjaga dan merawat hasil Karya Bakti TNI ini, jangan sampai jalan yang telah dibuka tidak dirawat. Kita harus tunjukkan kebersamaan TNI dengan Rakat untkuk memajukan darah kita ini dan kita patut bersyukur atas bantuan dan kerjasama TNI,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0206/Dairi Ltk Arh Hadi Purwanto, mengatakan, dalam kegiatan TMMD Imbangan TA. 2020 memiliki dua sasaran yakni pembangunan fisik dan non fisik.

Untuk pembangunan fisik pada TMMD Imbangan semuanya sudah selesai 100 persen berupa pembukaan jalan 8000 meter lebar 6 meter dan pembuatan Plat Dekker 3 unit.

Untuk pembangunan non fisik penyuluhan kepada masyarakat seperti Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Narkoba, Kader Wisata, Pertanian, Peternakan, dan Bela Negara. Selain itu juga dilakukan kegiatan penyuluhan pencegahan penyebaran COVID 19, dan Pertandingan Olahraga. (ril.penrem/023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed