oleh

Kapendam I/Bukit Barisan Tinjau TMMD 107 di Karo

Tanah Karo 11/4 (Batakpost.com)- Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi kunjungi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 Kodim 0205/Tanah Karo di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Sumatra Utara, Sabtu (11/4/2020).

Kepada masyarakat yang hadir dalam kunjungannya itu, Kapendam I, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi mengatakan, pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, juga untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

Selanjutnya Kapendam I/BB dan rombongan meninjau pembangunan jembatan dan Posko Satgas TMMD yang ada di Desa Kancaribu, Kabanjahe.

“Pembangunan jembatan ini untuk memperlancar arus transportasi orang dan barang, baik antar desa, kecamatan dan di Kabupaten Karo, maupun antar Provinsi Sumatra Utara dengan NAD,” jelas Kapendam di sela-sela kunjungannya.

Kapendam berharap kepada masyarakat dan perangkat desa agar melakukan perawatan dengan baik, sehingga jembatan tersebut dapat bertahan lebih lama.

“Khusus kepada personel Satgas TMMD, agar bekerja secara tulus dan ikhlas. Prajurit TNI memang dibentuk untuk mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada,” tegasnya.

Dalam kunjungannya ini, Kapendam I/BB didampingi Dandim 0205/Tanah Karo, Letkol Inf Taufik Rizal, Kasdim 0205/Tanah Karo, Mayor Inf D. Marpaung dan Kepala Desa Kacaribu. (ril.penrem 023/ks)

 

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi kunjungi lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 Kodim 0205/Tanah Karo di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Sumatra Utara, Sabtu (11/4/2020).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed