oleh

Perkuat Sinergitas Penanganan COVID-19, Babinsa Koramil 07/Salak Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa

Salak, 7/4 (Batakpost.com)- Didalam penanganan penularan COVID-19 dibutuhkan kekompakan/sinergitas dari semua stakeholder yang bekerja di wilayah tersebut. Karena penanganan COVID-19 ini harus betul betul dibutuhkan kerja sama yang baik dari seluruh kalangan, baik  itu dari pemerintah maupun Masyarakat.

Ramson Sitohang selaku Babinsa Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Bersama Bhabinkamtibmas Desa Boangmanalu Briptu Cibro, Komsos ke Kantor Kepala Desa Boangmanalu, hal itu dilaksanakan untuk kordinasi kembali tentang penanganan COVID-19 di Desa Boangmanalu.

Dikatakannya, Desa Boangmanalu merupakan pintu gerbang menuju Kota Salak, ibu kota Kabupaten Pakpak Bharat. Banyak tamu atau warga yang hilir mudik setiap hari dengan urusan masing-masing. Untuk mengetahui persis darimana asal orang-orang yang melintas dari Desa, pihaknya mencari solusi.

Sementara itu Sekdes Boangmanalu,Wanto Boangmanalu mengakui, adanya kesulitan untuk mencari solusi tentang orang-orang yang hilir mudik ke Desa mereka. Akan tetapi hal itu akan disampaikannya kepada pihak Pemkab untuk mendapat solusi. Pasalnya untuk melakukan lock down itu murni wewenang pemerintah pusat.

“Semuat unsur yang ada di Desa Boangmanalu akan berupaya untuk melindungi segenap warga dari COVID-19. Dan kami berterima kasih kepada Babinsa atas perhatian dan sarannya,itu semua dilakukan demi melindungi segenap warga kita,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed