Babinsa Ramil 04/Tl Koordinasi dengan Kapustu Mengantisipasi Kepulangan TKI Luar Negeri

oleh
Babinsa saat diskusi dengan Kapustus untuk mengantisipasi kepulangan para TKI. (batakpost.com/Ril.Penrem/234)

Sumbul, 3/4  (Batakpost.com)- Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting berkoordinasi dengan Kapustu Desa Palding Jaya Sumbul tentang mengantisipasi kepulangan TKI dari Luar Negeri ke Desa asalnya.

Serka Imanuel Ginting bersama tokoh masyarakat Midar Sembiring menyampaikan kepada Kapustu Herpina Br Sembiring, untuk siap siaga selalu bila diperlukan warga dalam hal pemeriksaan kondisi kesehatan warga terutama saat ini kita mengantisipasi kepulangan TKI dari luar negeri sebagai garda terdepan penanggulangan penyebaran virus corona, Kapustu beserta Bidan Desa saat ini siaga mengantisipasi kedatangan TKI ke Desa.

Serka Imanuel Ginting juga meminta agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa bila ada kendala dalam periksaan kesehatan warga kita yang datang dari Luar Negeri agar dapat dicari solusi yang tepat.

Imanuel Ginting juga mengingatkan agar Kapustu beserta anggotanya memakai Alat Perlengkapan Diri (APD) bila bertugas memeriksa kondisi kesehatan warga demi kesekamatan diri dan juga menghambat penyebaran virus corona.(ril.penerm/234)