oleh

Kebersamaan TNI dan Warga Melalui TMMD Kodim 0206/Dairi Tumbuhkan Semangat Kerja

Pakpak Bharat, 31/3 (Batakpost.com)-Kebersamaan TNI dan Warga  pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan TA 2020 Kodim 0206/Dairi dalam kegiatan pembukaan jalan dan pembuatan plat dekker beton di Desa Mahala, Kecamatan Tinada, Kabupaten P. Bharat terlihat erat dan kompak, Selasa (31/03/2020).

Kerja sama dan kekompakan dalam setiap kegiatan terlihat langsung dilokasi TMMD Imbangan dalam pembangunan  pembukaan jalan dan pembuatan plat dekker  beton.

“Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat, TNI merupakan unsur utama dalam pertahanan, untuk itu harus terjalin hubungan baik dengan warga masyarakat demi terwujudnya ketahanan yang tangguh,” ujar Komandan Kodim 0206/DR Letkol Arh Hadi Purwanto, SH.

“Kita bersama warga masyarakat Desa Mahala selalu  kompak dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka program TMMD Imbangan 2020 ini, TNI selalu bersama Rakyat,” ujarnya.

“Kemudahan dalam mengerjakan pembangunan adalah  berkat kerjasama dan kordinasi yang baik antara anggota TNI dan warga masyarakat demi mewujudkan impian warga Desa Mahala,” tutup Dandim.

Berdasarkan pemantauan, di sela-sela istirahat TNI dan Warga terlihat bercengkrama di mana seorang warga menghampiri seorang TNI  sambil memberikan air minum mineral.

Tanpa rasa canggung dan penuh keakraban mereka bercerita dan bercanda penuh kekeluargaan menggambarkan adanya kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang luar biasa.

“Kita di sini semua kompak dan semua adalah saudara dan juga saling bercerita tentang pekerjaan dan keluarga,” ujar anggota TNI tersebut. (riilPenrem023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed