oleh

Babinsa Semprotkan Disinfektan bagi Kendaraan Yang Masuk Pegagan Hilir

Dairi, 30/3 (Batakpost.com)-Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Sumbul melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan dari wilayah lain yang masuk ke Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan setempat, menyemprotkan cairan disinfektan ke kendaraan dan juga penumpangnya.

“Penyemprotan ini kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang mungkin terbawa dari wilayah lain. Penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan secara menyeluruh terhadap kendaraan yang masuk ke wilayah Kecamatan Pegagan Hilir,” ujar Serda WP Togatorop, Senin, 30 Maret 2020.

Camat Pegagan Hilir, Marjan Berutu memberikan apresiasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat kecamatan dan masyarakat yang menggagas ide untuk menyemprot kendaraan dari luar wilayah lain.

“Mudah-mudahan denga dilakukannya penyemportan ini, wilayah kecamatan Pegagan Hilir akan bebas dari ancaman virus corona,” ujar Marjan Berutu. (ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed