oleh

Pengabdian Tanpa Batas Satgas TMMD ke-107 Kodim 0205/TK

T. Karo, 27/3 (Batakpost.com)- Ditengah kesibukan dalam mengerjakan sasaran pekerjaan TMMD ke- 107, Satgas TMMD Kodim 0205/TK ikut serta membantu pemerintah dalam memberantas Penyebaran Virus Corona atau (COVID-19) dengan melaksanakan penyemprotan di Desa Kacaribu, Lec. Kaban Jahe Kab. Karo Jumat (27/03/2020)

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Satgas TMMD terutama tempat-tempat ibadah dan rumah-rumah warga di sekitar lokasi TMMD.

Pada kesempatan yang sama Danramil 01/Berastagi Mayor Inf  Jimmy Barus  bersama Muspika Kec Kaban Jahe dan Satgas TMMD, melaksanakan sosialisi tentang  bahaya Virus Corona dengan cara melaksanakan pemasangan spanduk di tempat-tempat strategis di Desa Kacaribu.

Sementara itu  salah satu warga Desa Kacaribu Bapak M. Sembiring  mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD bersama komponen lainnya yang mau melaksanakan penyemprotan di desa mereka. Virus corona menurut mereka menjadi momok di kalangan masyarakat saat ini, (riil.Penrem023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed