oleh

Wali Kota Sibolga Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Gereja

Sibolga, 25/3 (Batakpost.com)-Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memimpin langsung proses penyemprotan disinfektan di seluruh gereja yang ada di Kota Sibolga, Minggu (22/3/2022), sebelum acara ibadah dimulai. Langkah itu dilakukan Wali Kota untuk mencegah penularan COVID-19 di “Negeri berbilang kaum” itu.

Kehadiran Wali Kota Sibolga bersama jajarannya turun langsung memimpin penyemprotan di rumah-rumah ibadah, disambut kagum oleh para pelayan gereja. Para  pelayan dan pengurus gereja memuji sikap nasionalis yang ditunjukkan oleh Wali Kota Sibolga kepada seluruh umat beragama yang ada di Sibolga.

“Kami berterima kasih dan salut atas respon dan sikap nasionalis bapak Wali Kota Sibolga. Sebagai pemimpin di Sibolga beliau betul-betul memperhatikan kondisi Sibolga termasuk kebersihan gereja dalam menghadapi virus corona, karena gereja menjadi tempat perkumpulan umat untuk kegiatan ibadah. Atas nama jemaat dan juga pelayan gereja yang ada di Kota Sibolga kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian bapak Wali Kota Sibolga,” kata St FT Simanjuntak.

Sebelumnya juga Wali Kota memimpin penyemprotan disinfektan di masjid-masjid yang ada di Kota Sibolga.

Turut mendampingi Wali Kota, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, Kepala BKD Amarullah Gultom, Kabag Umum Rahmat Tarihoran, beserta Camat dan Lurah se- Kota Sibolga. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed