oleh

Koramil 01/Sbl dan Puskesmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sumbul, 25/3 (Batakpost.com) – Koramil 01/Sbl jajaran Kodim 0206/Dairi dibawah pimpinan Kapten Arm Lisben Situmorang, melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran pasar tradisional di wilayah kelurahan pegagan Julu I Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, guna pencegahan terhadap penyebaran wabah virus Corona Covid-19 dan penyebaran penyakit lainnya. Selasa (24/03/2020).

Kegiatan ini bekerjasama dengan petugas Kesehatan setempat dan juga dibantu oleh anggota Polsek Sumbul.

Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan di tempat keramaian penduduk seperti warung, teriminal bus dan juga ditempat sarana umum lainnya di wilayah Kecamatan Sumbul.

Komandan Koramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang, menyampaikan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan itu upaya jajaran akan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona diruang keramaian masyarakat.

“Kamarin kita sudah melaksanakan penyemprotan di Makirami, hari ini di tempat keramaian penduduk juga kita laksanakan hal yang sama termasuk di tempat sarana umum lainnya,” terang Danramil.

Masih menurut Danramil, selain pelaksanaan penyemprotan juga dilakukan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah tentang pembatasan jarak dan pola hidup sehat. (riilPenrem023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed