Babinsa Koramil 03/Parongi Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

oleh
Anggota Babinsa saat melakukan penyemprotan ke rumah warga. (Rel/Penrem/023/KS)

Dairi, 25/3 (Batakpost.com)- Anggota koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi Sertu Supriady bersama anggota Polsek Parongil melaksanaka penyemprotan disinfektan di rumah warga  untuk pencegahan virus corona dengan cara mendatangi langsung warga dan tempat keramaian dan kediaman warga binaan di Desa Pardomuan, Kecamatan Silima Pungga- pungga, Rabu (25/03/2020).

Disamping melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa dan unsur dari kesehatan dan anggota Polsek Pardomuan, melakukan himbauan agar masyarakat setiap hari rajin cuci tangan jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak dikenal.

“Hindari keluar rumah kalau tidak ada hal yang sangat penting da jangan pergi ke keramaian, serta tidak mudah percaya denga berita berita hoax yang diposting media sosial tentang corona,” tegasnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang kurang sehat, Babinsa mengimbau agar menggunakan masker dan jangan melakukan penimbunan sembako, masker, dan lain lain. Dan yang terpenting tetap tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan dan saling bergotong-royong.

“Kami TNI dan Polri akan selalu bekerja dan berbuat bagi bangsa dan negara. Kita sama – sama berdoa agar musibah ini cepat berlalu,” tandasnya. (riilPenrem023/KS).