Surat Edaran Bagi Warga Binaan Disampaikan Babinsa Koramil Tanah Pinem

oleh
Anggota Babinsa dan Polsek saat menempelkan imbauan terkait pencegahan penularan COVID-19. (batakpost.com/REL)

Dairi, 24/3 (Batakpost.com)-Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem bersama Babhinkamtimas dan perangkat Kecamatan Tanah Pinem bersama-sama melaksanakan sosialisasi sesuai himbauan Bupati Dairi, dan langsung disikapi Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Tanah Pinem,  Minggu(22/03/2020)

Surat edaran tentang virus corona langsung ditempel di depan warung yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B.Karo Sekali membenarkan Surat Edaran Bupati Dairi. Pihaknya langsung mengerjakan supaya masyarakat pedalaman di desa tidak ketinggalan Informasi yang sekarang berkembang saat ini yaini pencegagan virus Corona (COVID-19) kepada masyarakat.

Babinsa dan anggota Polsek turun langsung melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan di tempat keramaian dan pemukiman serta rumah ibadah.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung. Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan. Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” Tegas Danramil.(riil.Penrem023/KS).