oleh

Satgas TMMD Kodim 0205/TK Pacu Pembangunan Jembatan Penghubung Antar Provinsi

T.Karo, 23/3 (Batakpost.com)- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0205/TK tak kenal waktu walaupun hari libur tetap bekerja pacu pembangunan jembatan sepanjang 16 Meter  lebar 6 Meter  di Desa  Kancaribu Kecamatan Kabanjahe yang menghubungkan antara Desa maupun Alternatif ke Propinsi Aceh Minggu (22/03/2020).

Selain membangun jembatan, Satgas TMMD Kodim 0205/TK juga membuat   parit sepanjang 200 meter dan pembuatan beronjong batu. Dansatgas TMMD Letkol Inf Taufik Rizal mengatakan, agar prajurit dan masyarakat untuk  menumbuh kembangkan gerakan kerjasama dengan warga masyarakat, sekaligus membangkitkan semangat dan jiwa kegotongroyongan.

“Saya tahu walaupun kondisi kita saat ini dalam massa sulit akibat penyebarana virus corona, tapi saya berharap kepada prajurit dan masyrakat untuk selalu mcuci tangan dan membudayakan  hidup sehat ,” ujar Dansatgas TMMD.

Sementara itu Suhardi Taringan selaku masyarakat mengucapkan terima kasih dan salut atas kinerja bapak-bapak TNI. “Kami akan selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas sampai kegiatan TMMD ini selesai,” ujarnya. (ril Penrem023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed