Perangkat Receiver Seri Z Tahun 2020 yang Baru dari Pioneer Hadirkan "Hi-Res Audio" dan Revolusi Layar Monitor Besar untuk Setiap Mobil

oleh

BANGKOK, SINGAPURA dan JAKARTA, Indonesia, 23 Maret 2020 /PRNewswire/ — Pioneer, pemimpin audio mobil aftermarket, hari ini mengumumkan empat multimedia receiver baru: DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, DMH-Z6350BT, dan DMH-Z5350BT. Lini produk ini menghadirkan Hi-Res Audio, Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay™, serta Android Auto™[1] bagi setiap pengemudi, serta menawarkan kinerja audiovisual terbaik dalam desain ringkas dan modern.

Pioneer 1-DIN DMH-ZF9350BT yang Baru


Pioneer 1-DIN DMH-ZF9350BT yang Baru

"Para pengemudi saat ini sangat terhubung dengan teknologi. Mereka juga menuntut pengalaman yang lebih bermutu. Namun, perangkat keras konvensional belum bisa memenuhi permintaan mereka, bahkan sering kali mengorbankan kualitas demi kenyamanan," kata Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre. "Kami merancang perangkat multimedia receiver seri Z terbaru dengan perangkat keras audio kelas dunia dan fitur-fitur perangkat lunak yang memudahkan pengemudi. Dengan demikian, semua orang bisa menikmati hiburan sambil menjaga fokus dalam perjalanan."

Meningkatkan Kehadiran Layar Besar dan Audio Beresolusi Tinggi dengan DMH-ZF9350BT

Produk unggulan dalam seri Z terbaru ialah DMH-ZF9350BT, perangkat receiver tipe 1-DIN dengan layar monitor besar yang berukuran sembilan inci. Produk ini memiliki desain "floating" sehingga pengemudi bisa menggeser dan memiringkan layar sentuh kapasitif 24 bit dengan fitur True Colour demi posisi yang ergonomis. Dengan Alexa Auto, Wireless Apple CarPlay, Android Auto, dan aplikasi peramban (browser) baru, pengemudi bisa menikmati hiburan di dalam mobil menurut seleranya sendiri, lengkap dengan kemewahan dan kenyamanan terbaik.

DMH-ZF9350BT dirancang dengan komponen audio unggulan yang bisa memainkan Hi-Res Audio dan mendukung format lossless seperti FLAC. Saat dipadukan dengan produk pelengkap Hi-Res Audio, seperti speaker dan subwoofer Seri Z Pioneer, pengemudi bisa mendengarkan musik favoritnya dalam nuansa soundstage yang lebih lebar dan bebas gangguan, serta akurasi yang sangat jernih—seperti yang diinginkan sang artis. Produk Pioneer ini menampilkan perangkat lunak audio enhancement sound retriever yang canggih, graphic equalizer dengan 13 pita frekuensi suara, dan fitur time alignment. Hasilnya, pengemudi bisa dengan mudah mengatur pengalaman audio di dalam mobil demi mewujudkan suara treble yang renyah dan bas yang dalam.

Hiburan Kelas Dunia di Dalam Mobil, Sesuai dengan Selera Anda

Pioneer 2-DIN DMH-ZS9350BT yang Baru


Pioneer 2-DIN DMH-ZS9350BT yang Baru

Pioneer juga menghadirkan fitur-fitur yang sama luar biasanya dalam beragam dimensi supaya semua orang bisa menikmati hiburan kelas dunia di dalam mobil. Pengemudi yang menyukai dimensi biasa dapat memakai DMH-ZS9350BT dengan layar monitor tetap (fixed) berukuran sembilan inci—cocok untuk mobil dengan slot double-DIN. Sementara, mereka yang menginginkan receiver ringkas bisa memilih DMH-Z6350BT dengan layar monitor berukuran 6,8 inci. Produk yang lebih terjangkau juga tersedia, yaitu 2-DIN DMH-Z5350BT dengan layar selebar 6,8 inci, menawarkan Wired Apple CarPlay, Android Auto, dan WebLink dengan harga menarik.

DMH-ZF9350BT

DMH-ZS9350BT

DMH-Z6350BT

DMH-Z5350BT

Ukuran

1-DIN

2-DIN

Layar Monitor

9 inci Desain "Floating" Layar Sentuh Kapasitif

9 inci
Layar Sentuh Kapasitif

6,8 inci
Layar Sentuh Kapasitif

6,8 inci Layar Sentuh Kapasitif

Fitur Audio

Hi-Res Audio Output (192KHz / 24bit) & dukungan bawaan untuk FLAC

Komponen Audio Khusus

3 X 4V RCA Preouts
13-Band Graphic Equalizer
Time Alignment
Advanced Sound Retriever

Komponen Audio Khusus

3 X 4V RCA Preouts
13-Band Graphic Equalizer
Time Alignment

Advanced Sound Retriever

Konektivitas

Bluetooth
(Dapat disambungkan dengan 5 perangkat)

USB, HDMI, AUX

Bluetooth
(Dapat disambungkan dengan 5 Perangkat)

USB, AUX

Alexa Auto

Mendukung (Hanya di India mulai dari Maret 2020)

Tidak Mendukung

Apple CarPlay

Nirkabel & Kabel

Kabel

Android Auto

Kabel

Input Kamera

Depan & Belakang

Depan & Belakang

Depan & Belakang

Depan & Belakang

Fitur Lain

Fitur Peramban Baru
Pengisian Daya Baterai Ponsel Pintar yang Lebih Cepat (3A) lewat USB-C

Weblink

Sejumlah perangkat receiver baru akan tersedia di agen-agen penyalur resmi Pioneer pada Triwulan II-2020. Karena ketersediaan produk berbeda menurut masing-masing negara, silahkan menghubungi kantor Pioneer setempat untuk informasi lebih lanjut.

Foto-foto beresolusi tinggi bisa diunduh di sini: https://drive.google.com/drive/folders/1mD9JFmxjBIvIS04m4dYenZTdhHETeLYn?usp=sharing

Untuk kabar terbaru tentang produk-produk tersebut, silahkan mengunjungi laman Facebook Pioneer Car Entertainment www.facebook.com/PioneerCarEntertainment/.

[1] Alexa Automotive hanya tersedia di India pada Maret 2020. Wireless Apple CarPlay hanya tersedia di perangkat DMH-ZF9350BT, DMH-ZS9350BT, dan DMH-Z6350BT

Catatan tambahan:

I. Jangan menggunakan sistem Pioneer jika mengganggu konsentrasi Anda saat mengendari mobil dengan aman. Anda harus mematuhi aturan berkendara yang aman. Di beberapa negara, penggunaan perangkat tertentu ketika mengendarai mobil dapat melanggar hukum. Jika ada ketentuan demikian, Anda harus mematuhinya.

ii. Sejumlah spesifikasi dan fitur produk berbeda menurut masing-masing wilayah. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi agen penyalur resmi Pioneer setempat.

iii. Perangkat Multimedia Receivers Pioneerhanya cocok dipakai dengan ponsel pintar Android dan iPhone tertentu.

iv. Alexa Auto hanya tersedia di India mulai dari Maret 2020.

v. Penggunaan Apple CarPlay dengan metode nirkabel atau sambungan kabel USB, memerlukan iPhone 5 atau model terbaru dengan iOS 7.1 atau versi iOS yang lebih baru, serta kabel Lightning ke USB. Untuk ketersediaan produk di negara Anda, silahkan mengunjungi http://www.apple.com/ios/carplay/.

vi. Fitur Bluetooth® memerlukan perangkat yang dilengkapi Bluetooth. Sejumlah fitur kemungkinan tidak didukung oleh seluruh perangkat yang dilengkapi Bluetooth, atau terbatas pada perangkat atau operator nirkabel tertentu.

vii. Pioneer tidak menjamin kesesuaian produk dengan seluruh perangkat penyimpanan data USB. Pioneer juga tidak bertanggung jawab atas kehilangan data apa pun pada media players, ponsel pintar atau perangkat lain ketika Anda menggunakan perangkat receiver.

viii. Android Auto memerlukan perangkat Android dengan Android 5.0 (Lollipop) atau versi yang lebih baru dengan sambungan internet. Ketersediaan Android Auto berbeda menurut tiap-tiap negara dan model telepon. Silahkan mengunjungi http://www.android.com/auto untuk informasi lebih lanjut.

ix. Untuk USB Type-C™, para pengendara harus menghubungkan ponselnya dengan perangkat receivers yang dilengkapi media playback Android, dan mengendalikannya lewat AOA dan/atau hanya MTP melalui CD-CU50, kabel USB Type-A yang disertifikasi ke USB Type-C™ (disarankan memakai kabel dengan panjang 1 m) atau lewat kabel ekstensi Type-A yang diberikan Pioneer. Di beberapa kasus, koneksi dengan kabel USB Type-C biasa tidak dapat dilakukan.

x. Android dan Android Auto ialah merek-merek dagang Google Inc

xi. Logo Apple, iPod, iPhone, Siri, CarPlay dan CarPlay logo ialah merek-merek dagang Apple Inc., terdaftar di Amerika Serikat atau negara-negara lain.

xii. BLUETOOTH ialah merek dagang terdaftar Bluetooth SIG, Inc.

xiii. WebLink ialah merek dagang terdaftar Abalta Technologies.

xiv. Alexa Auto, Alexa, Echo, Amazon, dan seluruh istilah serta logo terkait ialah merek-merek dagang Amazon.com, Inc. atau perusahaan terafiliasinya.

xv. Seluruh merek, nama produk, atau logo lain terdaftar atas nama pemiliknya masing-masing.

Tentang Pioneer Electronics AsiaCentre (PAC) Pte. Ltd.

PAC menjadi kantor pusat regional Pioneer Corporation sejak 1992. Bisnis utama Pioneer ialah perangkat audio-visual mobil. Pioneer ingin menjadi produsen dan pemasok produk aftermarket terkemuka untuk berbagai merek mobil terkenal. Selain itu, Pioneer juga menyediakan solusi infotainment terlengkap untuk mobil. Hal tersebut dilakukan Pioneer dengan mengembangkan berbagai perangkat generasi baru dan layanan cloud inovatif untuk segmen pasar connected car yang tengah berkembang. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.PioneerCarEntertainment.com.

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200226/2731130-1-a?lang=0
Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20200226/2731130-1-b?lang=0
Logo – https://photos.prnasia.com/prnh/20191125/2652756-1LOGO?lang=0

Related Links :

https://pioneercarentertainment.com/

Source: PRN Asia