oleh

Personel Koramil 07/Salak bersama Polsek Semprot Fasilitas Umum

Salak, 20/3 (Batakpost.com)- Pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Covid 19 sedang dilaksanakan di seluruh daerah di NKRI, tak lain adalah merupakan kehadiran Negara di dalam melindungi segenap Rakyat Indonesia.

Segala usaha akan dilakukan oleh Pemerintah demi memberikan Perlindungan Maksimal bagi Rakyatnya.

Di Kabupaten Pakpak Bharat walaupun belum ada ditemukan pasien Virus Corona, akan tetapi seluruh Stakeholder sudah melakukan pencegahan sedini mungkin. Hal itu merupakan suatu cara yang sesuai dengan pepatah “Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati”.

Pada penyemprotan anti Septik yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 07/Salak, Bersama Polsek Salak di Rumah ibadah dan fasilitas lainnya yang sering ramai dikunjungi masyarakat, Kapolsek Salak AKP IG Hutabarat mengungkapkan, bahwa pihaknya harus mensterilkan seluruh fasilitas umum dari bakteri atau virus corona, karena rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya merupakan konsentrasi massa di dalam melaksanakan aktivitas keagamaan atau aktivitas lainnya.

“Kita berharap segenap lapisan agar bersama sama kita melawan virus yang menjadi momok bagi seluruh dunia sekarang ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah seorang Personil Koramil 07/Salak yang ikut dalam kegiatan tersebut Johan Hutajulu, menyemprot bagian dalam Masjid At Tawa pasar Salak, karena hari ini akan dilaksnakan sholat Jumat.

Ia mengajak seluruh Rakyat Indonesia untuk sama sama menghadapi musuh yang tidak kasat mata itu. Dan bukan saatnya sekarang saling menyalahkan akan tetapi sekarang saatnya saling mendukung, jangan ada lagi riak-riak menyalahkan yang lain karena ini adalah virus yang tidak kasat mata.

“Kita berharap kepada seluruh warga Kabupaten Pakpak Bharat agar sama-sama menghadapi dan mendukung melawan virus ini. Jangan sepele tetapi jangan terlalu takut. Mari kita ikuti kebijakan atau himbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah daerah, Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Kepala Desa. Dan tidak lupa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, sesuai dengan Agama kita masing-masing,” tandasnya. (riil.Penrem023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed