oleh

Dandim 0205/TK Tandatangani Naskah TMMD ke 107 Dengan Bupati Karo

Tanah Karo, 16/3 (Batakpost.com)- Bertempat di Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Bupati Tanah Karo Bapak Terkelin Brahmana, melaksanakan penandatanganan Naskah TMMD Ke 107 Kodim 0205/TK bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Karo Terkelin Brahmana, dalam amanatnya mengatakan, melalui Program  TMMD ke 107 dapat mewujudkan kesinambungan mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh sebagai upaya TNI melestarikan nilai sejarah terutama nilai kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dandim Tanah Karo bersama dengan Bupati Tanah Karo saat menandatangi Naskah TMM ke 107. (batakpost.com/Ist)

Dijelaskan Bupati, TMMD merupakan akselerasi dari TNI dalam rangka membantu pemerintah peningkatan pembangunan di daerah.  TMMD Ke-107 kali ini difokuskan  pada pembuatan jembatan dengan lebar 6 meter, panjang 18 meter, pembuatan parit sepanjang 200 meter, pembuatan bronjong batu, pembangunan infrasuktur dan prasana umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah. Dengan adanya bangunan tersebut akan meningkatkan roda perekonomian desa atau daerah terpencil, kata Bupati.

Turut hadir dalam acara penandatanganan naskah itu Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal, Bupati Tanah Karo Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Forkopimda Tanah Karo, (riil.penrem 023/KS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed