oleh

Babinsa RAMIL 04/Tigalingga Hadiri HUT Yayasan Perguruan Nusantara Tigalingga ke-39

Tigalingga, 14/3 (Batakpost.com)-Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting menghadiri perayaan HUT ke-39 tahun 2020 Yayasan Perguruan Nusantara Tigalingga yang bergerak dalam dunia Pendidikan SMP dan SMA  di Kecamatan Tigalingga, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Dairi, Camat Tigalingga, Kapolsek Tigalingga, Danramil 04/Tigalingga yang diwakili oleh Serka I.Ginting, seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA Sekecamatan Tinggalingga, Ketua Yayasan Nusantara, para Guru, Orangtua Siswa, dan  Siswa siswa Yayasan Nusantara Tinggalingga dan Perwakilan Siswa-siswa Sekecamatan Tigalingga.

Kegiatan perayaan ini juga diisi juga dengan perlombaan Seni Tari Etnis Batak Modern antar siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Tigalingga.

Serka Imanuel Ginting menyampaikan selamat HUT ke 39 Yayasan Nusantara Tigalingga dan teruslah berkarya mencerdaskan anak Bangsa sesuai dengan motto Yayasan Nusantara Tigalingga “Bhakti Budhi Satya” yang mengandung arti berjiwa berani, jujur, tulus, dan siap membantu yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Yayasan Lenli Pinem mengucapkan terima kasih atas kerjasama Koramil 04/Tigalingga dengan Yayasan Nusantara yang dalam membantu pendidikan pembangunan karakter siswa siswa Perguruan Nusantara Tigalingga. (ril.penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed