oleh

Babinsa 01/Sumbul dan Bhabinkamtibmas beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

Dairi, 7/3 (Batakpost.com)-Babinsa Koramil 01/Sumbul, Kodim 0206/Dairi, Serda Edi Estiyono dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumbul Aiptu P Purba memberikan penyuluhan bahaya narkoba di Aula Desa Pegagan Julu VII, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Jumat (6/3).

Kegiatan penyuluhan narkoba ini merupakan salah satu dari serbuan Territorial yang dilaksanakan Koramil dan Polsek dalam rangka menyelamatkan generasi muda dari bahya narkoba.Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarkat mengingat narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Untuk itu pihak Koramil dan Polsek setempat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada orang tua mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

Serda Edi Estiyono menyampaikan, dengan adanya kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan kesadaran masyarakat khususnya orang tua bisa menjaga dan mengawasi anaknya dari bahaya narkoba.

“Ketika mengetahui ada kegiatan yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal, agar melapokan kepada pihak berwajib, sehingga kejahatan narkoba di Desa Pegagan Julu VII dapat ditangkal. Dan mari kita selamatkan generasi penerus bangsa bahaya narkoba demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya. (rel/penrem/023/ks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed