Vivid City Menunjuk Mantan Direktur Pemasaran Nike Tiongkok Danny Lee sebagai Chief Creative Officer

oleh

LONDON, 3 Maret, 2020 /PRNewswire/ — Vivid City, biro iklan China Out-of-Home (OOH) telah menunjuk Danny Lee untuk memimpin kampanye OOH kreatifnya di Cina. Pengangkatan tersebut akan berlaku mulai 16 Maret 2020.

 

Vivid City Appoints Ex-Nike Greater China Marketing Director Danny Lee as Chief Creative Officer


Vivid City Appoints Ex-Nike Greater China Marketing Director Danny Lee as Chief Creative Officer

 

Lee sebelumnya telah bekerja selama enam tahun dengan Nike untuk mengintegrasikan dan memimpin brand tersebut di seluruh wilayah Tiongkok termasuk kampanye ‘running make the world go around’ pemenang penghargaan di salah satu layar raksasa Tiongkok – Metro City, sebuah layar melingkar di Shanghai. Sebelum Nike, ia memiliki jabatan tinggi di Ogilvy, Wunderman dan Mindshare.

Danny membawa kemampuan dalam merencanakan dan melaksanakan aktivasi, proyeksi dan fondasi unik yang akan melengkapi jaringan layar LED Vivid City di seluruh pasar Tiongkok. Lee mengatakan bahwa dia senang dapat bekerja dengan klien Vivid City, "tidak ragu lagi bahwa saya sangat tersanjung ditunjuk sebagai Kepala Staf Kreatif Vivid City. Tujuan saya adalah untuk memberikan klien kami pengalaman merek OOH yang unggul dan berkesan yang memenangkan penghargaan di pasar Tiongkok".

Alistair Ballantyne, Pendiri dan CEO Vivid City menambahkan, "Pekerjaan Danny sebelumnya di wilayah Tiongkok adalah yang terbaik di kelasnya. Kami sangat senang memberikan klien kami layanan kreatif yang akan memastikan kampanye mereka unik, interaktif dan memiliki dampak visual yang tak tertandingi di seluruh Kota-kota kelas atas di Tiongkok”.

Menurut laporan keamanan merek dari Grup M baru-baru ini, ada 18,7miliar dollar AS penipuan iklan online di Tiongkok yang membuat Tiongkok bertanggung jawab terhadap lebih dari 80% dari total penipuan iklan digital secara global. Ini ditambah dengan tingginya biaya TV Tiongkok, menandakan sektor OOH tampak siap untuk masa depan yang cerah.

Vivid City adalah biro iklan OOH dengan kantor di London dan Shanghai.

Assets available / provided:

Foto Danny Lee

GroupM report (p.29) https://www.groupm.com/news/groupm-brand-safety-guide-2019

Tautan mengenai Vivid City: 

Untuk pertanyaan media dan wawancara, hubungi:

Alistair Ballantyne
alistair@vividcity.com

Foto – https://mma.prnewswire.com/media/1081377/Danny_Lee.jpg

Related Links :

http://www.vividcity.com/

Source: PRN Asia