oleh

Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Kunjungan Kerja ke Taput

Taput, 1/3 (Batakpost.com)-Dalam rangka menjaga soliditas dan sinegritas TNI dan POLRI, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengungjungi lokasi tempat terjadinya kesalahpahaman antara TNI dengan POLRI di Polsek Pahae Julu Desa Janji Natogu Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Tengah. Dalam kesempatan itu Pangdam menyampaikan permohonan maaf kepada para korban baik Polisi maupun masyarakat atas kejadian salahpaham yang sempat terjadi di wilayah itu.

Pangdam dan Kapoldasu juga langsung mengunjungi para korban untuk memberi motivasi.

Diharapkan kehadiran Pangdam dan Kapoldasu dapat mengakhiri perselisihan yang terjadi dan tetap menjaga Soliditas dan Sinegritas TNI dan POLRI yang selama ini telah berjalan dengan baik .

Di kesempatan itu juga Pangdam dan Kapolda memberikan bantuan tali asih kepada para korban baik dari Polri dan Masyarakat.

Usai dari Pahae, orang nomor satu di Kodam dan Poldasu itu berkunjung ke Kompi A Yonif 123/RW  untuk memberi pengarahan kepada Prajurit Kompi A Yonif 123/RW, Kodim 0210/TU dan Polres Tarutung, di lapangan bola kaki Kompi A Yonif 123/RW Lapo Gambiri.

Dalam Arahanya Pangdam I/BB mengingatkan kepada seluruh prajurit dan polisi untuk saling menghargai satu sama lain, karena TNI dan POLRI adalah saudara, saling bantu membantu untuk melaksanakan tugas ke depan.  Pangdam dan Kapolda berharap kejadian ini jangan sampai terulang lagi .

Turut mendampingi dalam kunjungan Pangdam I/BB dan Kapoldasu, Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Asops Kasdam, Asintel Kasdam, Danpomdam I/BB, dan Karo Ops Poldasu dan PJU Poldasu  (ril Pen023).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed